Selasa, 09 September 2025

Peningkatan Kinerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) Pada Lebaran 2025: Ketepatan Waktu dan Kepuasan Pelanggan Meningkat Signifikan

Peningkatan Kinerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) Pada Lebaran 2025: Ketepatan Waktu dan Kepuasan Pelanggan Meningkat Signifikan
Peningkatan Kinerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) Pada Lebaran 2025: Ketepatan Waktu dan Kepuasan Pelanggan Meningkat Signifikan

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatatkan peningkatan signifikan dalam kinerjanya selama masa liburan Lebaran 2025, terutama dalam hal ketepatan waktu, jumlah penumpang, serta tingkat kepuasan pelanggan. Peningkatan ini menunjukkan bahwa KAI berhasil memenuhi harapan masyarakat yang ingin merasakan pengalaman perjalanan kereta api yang lebih efisien dan nyaman selama musim mudik Lebaran.

Menurut data yang dipublikasikan oleh PT KAI, perusahaan yang bergerak di sektor transportasi massal ini berhasil mengelola operasionalnya dengan baik selama periode puncak arus mudik dan balik Lebaran. Pencapaian ini menjadi bukti nyata bahwa transformasi dan upaya peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh KAI memberikan dampak positif bagi masyarakat.

David

David

teropongbisnis.id adalah media online yang menyajikan berita sektor bisnis dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Fokus Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan, Nasabah UMKM Binaan BSI Naik 9%

Fokus Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan, Nasabah UMKM Binaan BSI Naik 9%

Jadwal dan Harga Tiket Pelni KM Sinabung Biak Surabaya

Jadwal dan Harga Tiket Pelni KM Sinabung Biak Surabaya

Jadwal KRL Solo Jogja Akhir Pekan 13 Sampai 14 September

Jadwal KRL Solo Jogja Akhir Pekan 13 Sampai 14 September

Naik KA Bandara YIA: Jadwal Reguler dan Xpress 9 September 2025

Naik KA Bandara YIA: Jadwal Reguler dan Xpress 9 September 2025

Cara Daftar TJ Card dan Jakcard Combo Gratis Naik Transjakarta

Cara Daftar TJ Card dan Jakcard Combo Gratis Naik Transjakarta